loading...

Kata Kata bermakna

Jangan jalani hidup ini dengan rasa benci di hati, karena hanya akan lebih menyakiti dirimu sendiri daripada mereka yang kamu benci.


Sebuah senyuman manis tidak akan pernah menyakitimu. Ia hanya akan menyakiti mereka yang pernah menyakitimu dan membuatmu menangis 


Ketika kamu merasa tak ada yang peduli tentangmu, Bercerminlah! Orang yang kamu lihat membutuhkanmu lebih dari siapa pun 


Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, Jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.


Ketika kehidupan tidak kamu jalani dengan penuh kesungguhan, maka kamu akan menjalaninya dengan penuh kelemahan.


Jangan putus asa... Enggak semua orang menilai manusia dari fisiknya. Siapa tau bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, tabungannya atau agamanya.


"Sebuah Universitas terlihat megah dan mewah bukan dari bangunannya yang wah tetapi yang berhasil mencetak muridnya menjadi manusia yang berprestasi bukan ahli korupsi."


Makin yakin bahwa pendidikan di Indonesia bener² hebat. Buktinya, Obama yang hanya sekolah sampai kelas 3 SD di Indonesia bisa jadi presiden Amerika 2x … Sedangkan Amin Rais yang sekolah sampai S3 di Amerika tidak pernah bisa jadi presiden RI … Mangstab !






Komentar

loading...
loading...