loading...

Andaikan Remaja sekarang berfikir kayak begini


Renungkan percakapan ini :

cowok: aku mencintaimu, sungguh* jatuh cinta kepadamu

cewek: kalau kau mencintaiku..
Mengapa kau mengajak ku pacaran ???

... Cowok: haah.. Bukankan karna aku mencintaimu, maka krna itulah aku ingin menjadikanmu pacarku

cewek: aku tau, tpi aku bukan orang bodoh, jika kau mencintaiku, mengapa kau menginginkan ku melakukan hal yg tak berguna untuk hidupku ??

Cowok: hal yg tak berguna ? Bukankah pacaran merupakan satu jalan untuk mencapai kesaling-mengenalan antara aku dan kau
(tpi tidak suka dancow gan .. Ini ciyuuss looh :D)

cewek: aku tidak sependapat denganmu ??

Cowok: tidak apa-apa..

Cewek: apakah kau masih ingin menjadikan ku sebagai pacarmu ?

Cowok: iya.. Aku tidak akan menyerah..

Cewek: kalau begitu, sampai kapanpun aku tidak akan mau menerima mu !
Krna kau hanya ingin menjadikan ku sebagai lampiasan nafsu mu..

Cowok: tpi aku mencintai mu ?

Cewek: tidak.. Aku tidak percaya kau mencintaiku..
Kita sudah dewasa, sudah bisa membedakan mana baik dan tidak.
Aku tidak ingin menghabiskan hidupku dengan sia-sia
hidup ini serius dan pasti akan ada pertanggung jawabannya.

Cowok: akan ku buktikan padamu bahwa aku serius..

Cewek: akan kau buktikan dengan apa ?
Dengan menunggu ku sampai aku mau ?
Aah basi tau' gak.. Banyak pria yg melakukan itu
dan banyak pula wanita yg berhasil di bodohinya.
Sayangnya aku tidak sama dengan kebanyakan wanita lainnya
kau tidak akan berhasil !!!

Cowok: lalu dengan apa aku membuktikan nya ???

Cewek: serius kau ingin membuktikannya ??

Cowok: iya !!!

Cewek: datanglah kepada kedua orang tuaku
dan minta ijinlah kepada mereka untuk menikahiku, bukan memacariku..
Sangguup !!!

Cowok: baiklah aku sanggup !!!

Sekian...

Sebenernya jika banyak remaja di indonesia yg dapat berpikir seperti ini ...
Tentunya itu akan menghindarkan dri hal yg tidak kita inginkan
(contohnya: hamil di luar nikah)
sebenernya yg rugi itu kalian para kaum hawa
tpi kebanyakan dri kita semua , tidak memikirkan itu
termasuk gue juga siih :D ...

Bukan bermaksud menggurui
tpi gue hanya mengajak kalian berpikir dulu sebelum bertindak !!!!

Komentar

loading...
loading...