loading...

Cerita Jono Bunuh diri Di hentikan oleh satpam mall

Jono akan mengakhiri hidupnya dengan terjun dri atas gedung salah satu mall, krna sudah tak mampu menghadapi cobaan yg terus menimpanya
tpi sebelum jono melompat dia di hentikan oleh satpam mall

satpam: mas hentikan mas..
Inget orang tua mas di rumah
mereka pasti akan sedih, kalau tau mas mati bunuh diri..


Jono: saya seorang yatim piatu


satpam: kalau begitu ingat saudara mas
mereka juga pasti akan sedih

jono: saya anak tunggal.. Tidak punya saudara

satpam: kalau gitu ingat istri ama anak di rumah mas
bila mas mati, siapa yg akan menafkahi mereka ???

Jono: saya tidak punya istri.. Apa lagi anak !

Satpam: hmm... Inget pacar mas.. Dia pasti akan patah hati, kalau tau' mas sudah tidak ada

jono: saya jomblo ngenes udah 5 tahun tau'..
Satpam

satpam: inget pekerjaan mas..! Iya inget karir.. Apa mas tidak mau kalau suatu saat mas akan menjadi orang sukses...

Jono: saya pengangguran berat, udah bertahun_tahun...

Satpam: YAUDAH LOMPAT CEPET !!!
LOMPAT KAMPREEETT
GAK ADA GUNANYA JUGA LO IDUP

Komentar

loading...
loading...