loading...

Penipuan SMS versi gue ..

penipuan sms versi gue :D

Xxx : dek tolong kirimin bapa pulsa 100rb .
Kirim ke no. Ini ya 085250031724

Udin : bussyeet banyak amat pak?

Xxx : udah kirim aja cepet !
GPL

... Udin : bentar ya pak, gue mau makan dulu.

Setelah 1 jam kemudian.

Xxx : gimana dek? Kirim pulsanya sekarang !

Udin : bntr. Kok ribut amat pak di telepon?

Xxx : ini.bapak lagi di jalan.
Ayo cepet kirim pulsanya !
(mulai kesel)

Udin : iya pak bentar, gue lagi nonton tv !

Xxx : hadeeuhh cepet donk !
(tepok jidat)

Udin : ehh pak, tadi minta kirimin berapa?

Xxx : (-_-".. Ngunyah sempak
100 rb.

Udin : ouhh maaf pak counternya tutup :B
Xixixixi
Ehh, ngomong2 bapak gue kan lagi molor wkwkwk :B

HORRREEEE gak dapat pulsa :B
Bruakakakakakak :p

Xxxx : o.0 Kamppreettt

Komentar

loading...
loading...