loading...

Lagu inspirasi buat mantan

Lirik Lagu Stand Here Alone Wanita Masih Banyak

Nie lagu terinsfirasi buat mantan yang rela ninggalin aku demi orang yang hartanya lebih banyak daripada aku

Telah lama bersama
Sekian lama bersama
Namun kau pilih dia tuk temani hidupmu
Dimana rasa malu mu
Dimana harga dirimu
Kau pilih dia dan dia tak lebih baik dariku

*Tapi inilah aku
Kan ku nikmati hidupku
Wanita Masih Banyak yang menunggu
Aku salut padamu
Kau sakiti pria setampan diriku
Juga meninggalkanku
Kulihat kau bersamanya
Ternyata memang ku kalah
Dari segi harta ku tak punya apa apa
Ternyata cinta dan harta
Tak mungkin jauh terpisah
Dimana ada harta , disitu ada cinta

*
Kubiarkan kau nikmati dirinya
Puaskanlah hatimu dengan hartanya
Dan ku sadar aku manusia sengsara
Tak punya apa apa
Tapi hidupku penuh cinta

Komentar

loading...
loading...