loading...

Kumpulan Doa Doa Bijak dan Kata Kata Bijak








Kumpulan Doa Doa Bijak dan Kata Kata Bijak


  •  Tuhan...aku percaya kalau didunia ini tidak ada yang tidak mungkin kalau engkau menghendakinya.. 
  •  Tuhan aku percaya kalau kelak dialah yang terbaik untukku:)
  •  Tuhan aku sayang mereka semua <3
  •  Tuhan aku hanya berharap kepadamu kalau engkau masih melindunginya:)
  •  Tuhan hamba tau kalau hamba hanyalah umatmu yang diberi sedikit kelebihan olehmu (˘ʃƪ˘)​
  •  Tuhan sekarang kuyakin bahwa dia yang terbaik dalam hidupku (˘ʃƪ˘)​
  •  Tuhan aku percaya akan kuasamu :*
  •  Tuhan aku percaya akan janji-janjimu:*
  •  Ya Tuhan aku harap aku masih bisa tetap berada disisinya :)
  •  Bersujud kepadamu adalah suatu kewajiban ku yang harus ku jalani (˘ʃƪ˘)​
  •  Mom terimakasih telah menjadi bidadari dalam keluarga:*
  •  Tuhan aku tidak ingin kehilangan dia yang kucinta:)
  •  Semoga semua masalah ini segera berakhir dan aku bisa mengambil hikma nya (˘ʃƪ˘)​ amin.
  •  Tuhan hanya engkau yang dapat mengerti dan memahami isi hati umatmu :)
  •  Tuhan terimakasih karena sudah menciptakan dia untukku <3
  •  Ya Tuhan aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuknya:)
  •  Kebahagianku juga kebahagiaan keluargaku <3
  •  Tuhan semoga engkau tetap menjaganya untukku :-)
  •  Tuhan..kuharap semua yang ku inginkan satu persatu menjadi kenyataan :) amin.
  •  Tuhan..aku percaya kalau kekurangan seseorang itu bukan penghalang untuk bisa saling mencintai :)
  • Tuhan tolong jauhkanlah hamba dari sifat2 buruk yang ada disekitar hamba (˘ʃƪ˘)​
  • Ya Tuhan berikan aku petunjuk atas smua ini & berikan hambamu ini pasangan yg sejalan dengan khidupan hamba (˘ʃƪ˘)​ amin.
  • Kuucapkan syukur yang sebesar besar nya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena dia masih memberikan kesempatan hidup kepadaku hari ini:)
  • Tuhan tolong jagalah mereka yang aku cintai dari segala macam marabahaya (˘ʃƪ˘)​
  • Ya Tuhan tolong berikanlah mereka perlindungan, karena hamba tidak mau kehilangan orang yang hamba sayangi.
  • Semoga segala masalah yang sudah terjadi dalam hidup ini dapat menjadi pelajaran yang bermanfaat   dalam menjalani hidup(˘ʃƪ˘)​.

  •  kelak kedua orang tuaku dapat tersenyum lebar dengan hasil jerih payahku sendiri. 
  • Tuhan, lidungilah kedua orang tuaku dan beri aku kesempatan untuk membahagiakan mereka. 
  • Semoga dia tau bahwa aku menyayanginya, mencintainya, dan merindukannya :')
  • Tuhan, kuatkan diriku untuk menutup telinga dari caci maki dan hinaan orang-orang yang hanya iri pada apa yang ada padaku.
  • Tuhan, bantu aku dalam perjuanganku untuk bisa membahagiakan mereka yang kusayangi. Ayahku, Ibuku, dan keluargaku.
  • Tuhan, aku sangat merindukannya walau kutau dia bukan milikku dan aku sadar aku mencintainya walau dia tak mencintaiku.
  • Tuhan, tolong permudahkanlah orangtua hamba dalam mencari rezekimu.
  • Tuhan tolong jauhkanlah hamba dari sifat2 buruk yang ada disekitar hamba (˘ʃƪ˘)​ 

Sumber : #DB


Terima kasih


http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...