loading...

Gak ada hak memilikimu ,tapi ada hak buatmu tersenyum :)



             Gak ada hak memilikimu ,tapi ada hak buatmu tersenyum :)

    Meskipun aku cuman memandangmu dari jauh ,tapi aq senang melihat wajahmu walau kamu
Tidak memandangku .kamu adalah semangat hidupku ,dan hanya kamu lah yang bisa membuatku bahagia.
Walau kamu tidak tau isi hatiku ,yang selalu sayang samamu ,yang selalu memperhatikanmu .


    Meski aku sayang sama kamu ,tetapi bukan berarti aku harus memilikimu ,dan aku pun sadar
aku ini apa ?? ,inilah kekurangku .tapi aku berusaha untuk menutup kekuranganku dengan kelebihanku.
Dan aku tau banyak sosok pria yang mengejarmu ,mereka jauh lebih HANDSOME ,Style Cool ,Dan
tentu saja jauh lebih kaya harta daripada aku .

  
    Dan aku tidak mengharap terlalu banyak .karena terlalu tinggi harapan aku ,kalau aku terjatuh
pasti sakit rasanya .aku cukup membuatmu selalu tersenyum .dan ketauilah ,cuman aku seorang lah
yang peduli sama kamu ,Dan aku tidak berhenti-henti untuk membuatmu selalu ceria dan tersenyum .


    Dan ketauilah Aku ini memang memiliki banyak kekurangan ,Tentu saja aku gak ada hak tuk
Memilikimu .meskipun apa yang semua yang ku lakukan untukmu hanya Sepintas Debu bagimu .tapi
Aku gak akan nyerah membuat mu selalu tersenyum ..

Dan ketauilah ..

"Aku memang Gak ada hak buat memilikimu ,tapi aku ada hak buatmu tersenyum"






Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...