loading...

Kata-Kata Bermotivasi Tindakan Anda Sebatas Anda Memandang Dunia

Kata-Kata Bermotivasi Tindakan Anda Sebatas Anda Memandang Dunia



Mengapa Saya Memposting Yang berjudul tentang Tindakan Anda Sebatas Anda Memandang Dunia ??
Karena Segala Perbuatan Tindakan Kita Itu Seperti kita Memandang Dunia

Saya hidup dengan bahan Ejekan Dengan Teman-Teman saya Sejak Berumur 5 tahun sampai 15 Tahun
Tapi saya tetap sabar dan tersenyum ..

Mengapa saya tetap sabar ??
Supaya saya mendapat lebih banyak teman ..
Karena Teman adalah sumber kebahagiaan ..

                             
Berikut Postingan saya tentang "Tindakan Anda Sebatas Anda memandang Dunia"

                            
                        "Tindakan Anda Sebatas Anda memandang Dunia"

   Apa Sih maksud Judul Di atas ??
Maksudnya adalah Segala Tindakan Baik Dan buruk Anda Seperti itu juga anda memandang dunia

- Bila anda memandang Diri anda kecil ,dunia akan tampak sempit ..
  Seperti saya yang selalu di hina/di ejek saya tetap sabar .
  Semakin saya Sabar ,Semakin bertahan juga bumi Hidup


- Bila anda memandang Diri anda Besar ,Dunia Terlihat Luas
  Seperti anda melakukan hal-hal yang berharga ..


   Segala Tindakan anda adalah cermin bagaimana anda melihat dunia. sementara dunia anda
lebih luas dari anda pikirkan anda tentang diri anda sendiri

- Jika Anda berperasangka positif pada diri anda sendiri
  Maka Anda bisa melihat dunia lebih indah

Maka .Kita perlu jujur melihat diri sendiri apa adanya. Dan, Dunia pun menampakan realita
yang tersembunyi di balik penilaian-penilaian kita




Sekilas Postingan saya tentang  "Tindakan Anda Sebatas Anda memandang Dunia"
Semoga bermanfaat buat anda ..

Nantikan Postingan baru saya yang menarik ..

Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...