loading...

Kata-Kata bijak menurut beberapa orang dan ahli

Kata-Kata bijak menurut beberapa orang dan ahli






-    Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman.
  Namun yang lebih lemah daripada itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman
   Tetapi menyia-Nyiakannya

           ( Ali Bin Abu Thalib )



-    Jika anda membuat seseorang bahagia hari ini, Anda juga membuat dia
   berbahagia dua puluh tahun lagi ,saat ia mengenang peristiwa itu .

           ( Sydney Smith )



-  Rayulah aku ,dan aku mungkin tak mempercayaimu.
   Kritiklah aku, dan aku mungkin tak menyukaimu.
   Acuhkan aku. dan aku mungkin tak memanfaatkanmu.
   Semangatilah aku. dan mungkin aku takkan melupakanmu

            ( William Arthur )



-   Percayalah pada keajaiban tapi jangan tergantung padannya.

             ( H.Jackson Brown JR )



-   Sebelum anda mencintai pacar anda ,cintailah dahulu ibu anda.
    Karena dengan mencintai ibu anda ,anda akan belajar .
          Mencintai pacar itu seperti ibu ,hanya 1 dan selamanya .

                    ( ustadz Ali Agung Syahputra Hanafis )






Sekian postingan saya kali ini ,Semoga bermanfaat .

Terima kasih


http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...