loading...

Kata-Kata bijak Para Fans JT48



Kata-Kata bijak Para Fans JT48



Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal.
Dan saya menemukan bahwa mereka yang mencapai puncak keberasilan adalah mereka
yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan
Segenap tenaga ,semangat ,dan kerja keras .

Seperti Idol Group JKT48 .

Saya suka dan memandang mereka bukan karena mereka cantik ,maupun sexy .

Tapi saya suka dan memandang mereka karena Semangat mereka dan kerja keras Mereka
Untuk menggapai impian/Cita-Cita mereka.


 Saya adalah salah satu dari fans mereka .

Dan saya tidak pernah malu buat mengidolakan JKT48 .

Biar orang berkata apa .

Yang penting 1 kata .

"Idola masing-masing semua orang itu berbeda-beda"



Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...