loading...

Kesan pertama ketemu 3 member JKT48 di medan




Ketemu Noella ,Sonya ,Nabila JKT 48

pertama x waktu ngantri Buat beli DVD nya capek bener ..

tapi ketika masuk ke tempat beli DVD nya tiba2 dah di sambut oleh mantan Oshi aku (Sonya Pandawarman )

Gugup Bener ..

Tapi di sana juga di sambut oleh Nabila ratna ayu azali ,Noella ,dan sonya

kaki gemeter ,badan kaku ketika di sambut oleh panda ..

sangkin gugupnya jadi terdiem ,yaah jadi gk ngobrol dengan nabila dehh ...

tapi yang membuat ku senang ketika Noella JKT48 Gen 2

Di sambut dengan senyuman

Begini percakapan aku dengan Noella JKT48 Gen 2


Noella  : Hey ,kamu baru pulang sekolah yaa .. ??

Agung   : Iya kak ..

Noella  : Hey ,jangan manggil kakak donk ..

dah mulai bergetar nie kaki ..

Agung   : Iya-Iya

Noella  : Kamu udah pernah ke theater JKT48 ??

Agung   : Belum ... (sambil tersenyum polos :D)

Noella  : Kamu cabut Sekolah ya ... ??

Kan aku baru pulang sekolah baru nembak langsung ke Kiss Radio FM ..

Agung   : nggak kok kak ,saya baru pulang langsung ke sni ,buat bertemu kakak .. :)

Noella  : His2 ,saya masih kelas 3 Smp looh ..
          Kamu Kelas berapa .. ??

Agung   : Kelas 1 SMA ..

Noella  : Nah , kan lebih tua kamu ,jadi jgn manggil kakak donk ..
          saya masih kelas 3 SMP

Agung   : O'iya2 .. Saya mau ngambil DVD nya nie ..

Noella  : O;iya .. Makasih ya .. !!

Agung   : iya .. :)



Meskipun Noela hanya JKT 48 Gen 2

Tapi aq gk bisa ngelupain ini ..
Walaupun kamu gk kenal aq ,tapi aq tak lupa dengan hal ini ,,,

tau gk ,ketika jumpa kamu ,badan aq meriang ,jatuh sakit ...

makasih ya noella .. Kalo Kita Jodoh ,Kita Akan Jumpa kembali .. :D


Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...