loading...

Pendapat Murid yang kebanyakan tidak suka dengan guru Killer






Pendapat Murid yang kebanyakan tidak suka dengan guru Killer


Saya akan menjelaskan Pendapat Murid-Murid yang tidak suka sama Guru Killer

Mengapa saya memposting Tentang Banyaknya Murid Yang tidak suka Guru Killer ??
Karena saya juga anak sekolahan ,dan banyak teman saya yang takut terhadap guru killer .

Saya akan menjelaskan 3 penjelasan yang terdiri dari
1.Pengertian Guru Killer
2.Mengapa Murid-Murid takut Terhadap guru killer ??
3.Pendapat saya tentang Guru Killer .

1.Pengertian Guru Killer .

Agung ,Apa sih pengertian guru killer ??
Guru Killer itu Bukan Berarti Guru Pembunuh ..
Melainkan Guru yang kejam ,suka memukul ,Suka marah2 .
Itu menurut saya ..


2.Mengapa Murid-Murid Takut Terhadap Guru Killer ??

Agung ,Mengapa sih murid-Murid Takut Terhadap Guru Killer ??

Itu simple ,Karena Guru Itu yang kejam ,Suka memukul dan suka marah-marah .
Dan Sehingga Menghambat perkembangan Murid Terhadap Guru Tersebut ..


3.Pendapat saya tentang Guru Killer .

Menurut Pendapat saya ,Kebanyakan Guru Killer Selalu Bilang begini ..

"Bapak/ibu Kejam sama kalian karena Bapak/ibu Sayang Sama Kalian .."
itu Sih pendapat Guru-Guru Killer

Pendapat Murid ..
"Ah ,Sayang apaan ?? ,Kalo Sayang ngapain Saya Di Pukul ??"

Jadi ,Pesan saya buat Guru Killer
"Kalo Mendidik Itu Jangan Berlebihan ,Karena Kami-Kami ini manusia ,Bukan Robot"



Sekian Postingan Saya ,Meskipun Sedikit
Saya akan memberikan Postingan baru lagi ntar tentang Guru Killer ..
Silahkan tunggu Postingan baru dari saya ..

Terimakasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...