loading...

SingKirkan Prasangka







Singkirkan Prasangka



Saya paling Suka mendengarkan Dakwah Pada Ustadz'' ,maupun kerabat dekat saya

dan ketika saya mendengarkan Dakwah oleh Ustadz Ali. Umrih
Saya Sedikit terkesan dengan Ceramahnya dia tentang "SINGKIRKAN PRASANGKA"
Dia mengajarkan saya buat tidak boleh berburu prasangka .


Bagaimanakah Isi Ceramah Ustadz Ali. Umrih ??
berikut Ceramah Tentang "SINGKIRKAN PRASANGKA"


               

                                  "SINGKIRKAN PRASANGKA"                                    



Ketika anda memandang suatu persoalan ,tanggalkan prasangka-prasangka.
Prasangka itu bagaikan Sepatu yang nyaman di pakai namun tak dapat
di gunakan untuk berjalan ,ia memberikan jawaban Sebelum anda mengetahui pertanyaannya.



     Bila anda mengenakan kacamata ,maka yang harus anda lihat tataplah mata anda.
Bukan kacamata anda .Dan keadaan yang sebenarnya terjadi adalah apa yang berada di balik
kacamata .Bukan yang di pantulkan pada cermin kacamata anda .

     Demikian pula halnya dengan diri anda ,yang sesungguhnya melihat adalah hati anda
melalui mata anda .Prasangka itu adalah debu-debu pikiran yang mengaburkan pandangan hati
sehingga anda tak mampu melihat dengan baik .Usaplah prasangka sebagaimana anda
Menyingkirkan debu dari kacamata karena keinginan anda untuk melihat lebih jelas dan jernih






Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...