loading...

Tips-Tips penghilang stress dan kejenuhan II

                           




Tips-Tips penghilang stress dan kejenuhan

Menurut keperibadian saya ..
banyak bermacam-macam cara menghilangkan stress dan kejenuhan ..

Banyak saya bertanyak kepada teman-teman saya ..

bagaimana sih cara menghilangkan stress ??

Lalu teman saya menjawab ..
Merokok adalah tips cara menghilangkan stress ,bahkan ada yang bilang
Merokok adalah kawan suntuk kita ..

Hahah .. kaget saya

Kalo menurut keperibadian saya cara menghilangkan stress gak perlu mengeluarkan biaya Alias Gratis ..
Bagaimanakah cara menghilangkan Stress Tanpa menggunakan Duit ??
Berikut Tips-Tipsnya :


1. Olahraga

  Olahraga adalah salah satu tips penghilang stress .
kalo saya tidak perlu mengeluarkan duit buat menghilangkan stress .
Di rumah saya soalnya ada tempat pelatihan Voli ,Jadi saya gabung dengan Mereka .

Seru pasti Seru kalo kita berolahraga ,apa lagi sama teman-teman ada canda ,tawa menyelimuti
Kalo kita berolahraga dengan teman ..


2. Musik
  Musik Juga ampuh buat menghilangkan Stress ..
Eitss ,tapi kalo bisa musiknya jangan galau2 ,yah apalagi yang putus cinta
Pasti tambah galau .. :D

Kalo saya sih ,setiap subuh selalu dengar Musik yang ceria ,supaya hari-hari saya semakin ceria.
Lagu yang paling saya suka adalah lagu-lagu maroon5 ,JKT48 ,dan masih banyak lagi ..

3. GAME
  Game adalah salah satu penghilang Stress .
Tapi kebanyakan orang Stress akibat maen Game ..

Jadikanlah Game buat penghilang Stress anda ..
Intinya
"Game adalah penghilang Stress ,Bukan Tambah Stress"
Tuh sih menurut AGUNG WIJAYA
hahah :D

Perempuan banyak berkomentar : "Game kan cuma buat Laki"

Dan Anda salah besar ,Semua Umur ,Laki2 ,Perempuan Semuanya Bebas

Saya Kalo Stress Tinggal Buka Laptop ,Terus maen game ..
Apalagi banyak tugas ,wadeehh ..
50% Games 50% Ngerjain Tugas ..





Jadi ,itu lah Tips Buat menghilangkan Stress Menurut Saya
intinya

"Hidup ini cuma sekali ,jangan di buat ribet
 Buat hidup anda indah dari sekarang dan sampai mati sehubung anda masih hidup "



Sekian Postingan Saya ,Meskipun Sedikit
Saya akan memberikan Postingan baru lagi ntar tentang Tips-Tips penghilang stress dan kejenuhan ..
Silahkan tunggu Postingan baru dari saya ..

Terimakasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...