loading...

Yang membuat orang semangat bekerja






Yang membuat orang semangat bekerja


   Saya adalah seorang pelajar kelas X SMK ,dan saya baru menginjakan ke bangku SMK ,Meskipun
Saya baru kelas X SMK ,tapi saya tetap bersemangat untuk belajar .

Apa yang membuat saya semangat dalam belajar ??
Karena Sebuah Wanita saya semangat belajar .
Itu termasuk ibu ,dan Wanita yang saya cintai di sekolah saya .


   Nah ,

Bagaimana seseorang tahan berjam-jam bekerja seolah tak mengenal lelah ??

Bagaimana Juga dengan para petani ,nelayan ,kuli ,Supir angkutan ,Dll ,Rela membanting
Tulang di tenah terik panas atau dingin malam ??


Tentu saja Mereka pasti memiliki kekuatan .
Apakah kekuatan itu ??
Kekuatan itu adalah kekuatan "CINTA"


Cinta yang melahirkan harapan ,semangat ,kekuatan ,Motivasi bagi semua orang .

Tentu saja Kita harus mempunyai Cinta buat mendapatkan sesuatu .

Seperti saya memiliki kekuatan Cinta Buat Seorang Wanita di Sekolah saya berada .

Jadi intinya ..




"Cinta yang melahirkan harapan ,semangat ,kekuatan ,Motivasi bagi semua orang ."



Sekian postingan dari saya ,semoga bermanfaat .

Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/


Komentar

loading...
loading...