loading...

Gula dapat menghilangkan Rasa Pedas di mulut




Sewaktu saya kecil ,saya paling gak suka sama makanan yang pedas .
Kenapa saya gak suka ?? .
Karena Susah buat ngilangi pedasnya .

Trus orang tua saya memberi saran buat ngilangi pedas tersebut .
Dengan Tips orang tua saya ,sejak kecil saya jadi suka makanan pedas .

buat yang penggemar pedas ,saya akan berbagi .

Bagaimana menghilangkan rasa pedas di mulut .

Berikut adalah Tips dari orang tua saya :




 Gula .

Anda pasti heran dengan Gula dapat menghilangkan pedas ,
Apa bisa gula menghilangkan pedas ?? ,kan gula manis .

Tentu saja bisa ,karena gula mengandung beberapa zat yang bisa
menghilangkan efek zat .


Setau saya air panas juga dapat menghilangkan pedas ,tapi tidak mungkin
orang meninum air panas ,yakan ??

Gula adalah salah satu penghilang rasa pedas .


Tapi ingat ,makan-makanan pedas dan gula ,tidak bagus untuk kesehatan .



Semoga tips saya bermanfaat





Terima kasih


http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...