loading...

Indonesia adalah tanah surga bagi penjabat ,kata anak yang putus sekolah

Indonesia adalah tanah surga bagi penjabat ,kata anak yang putus sekolah



Seperti Lirik lagu anak bangsa
yang berjudul "KOLAM SUSU"

salah satu liriknya adalah
"Tanah kita adalah tanah surga"


haha .. apakah itu fakta ??

Fakta sih iya ,tapi hanya orang tertentu saja yang bisa
meminjak tanah surga .

saya tinggal di kampung yang sangat kumuh ,peperangan di sini dah
saya hadapi ,rata-rata 30% anak di tempat saya tinggal hanya lulus SD dan SMP


apakah tanah kita adalah tanah surga ??
Kalo tanah surga ,setidaknya rakyatnya bahagia donk ??


Lalu saya bertanyak kepada teman-teman saya yang putus sekolah .




Dan saya bertanyak :
Benar gak bro kalo tanah indonesia /tanah kita adalah tanah surga ??


Lalu teman saya menjawab :
Tanah surga gung ?? ,kalo tanah surga dah lulus sekolah dan gak
kerja bangunan aku gung ,kau mau tau tanah surga tuh milik siapa ??
Milik penjabat ,harus kau tau tuh ,Indonesia banyak memelihara
Tikus Kecil (Koruptor) .Makanya rakyatnya miskin .




Fakta gak itu menurut anda ??

Itu sih menurut pendapat anda masing-masing ..



Sekian postingan saya
semoga anda yang di atas mereka akan sadar hal ini .
dan jgn lupa berbagi kepada orang banyak .




Semoga bermanfaat .


Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...