loading...

Kalo Pakai Cara ini 100% pasti di indonesia Bebas dari korupsi

 
 Seperti gambar di atas adalah Loket masuk ke OBJEK Wisata para koruptor


Mau sampai kapan rakyat indonesia terbebas dari korupsi ??

Meskipun saya bukan presiden ,saya punya solusi bagaimana cara
Membebaskan Indonesia dari Korupsi .

Gampang solusinya cuma 1 ,tapi agak ngawur seehh ..

Caranya adalah :


Membuat Wisata Penjara Khusus para koruptor .
Dan Siapa ajah boleh masuk ke Wisata penjara ini

Gambaar di atas itu sehh hasil gambar sendiri ,meskipun gak kreative ,tapi bagus kok
Menurut saya .. hahahah :D

jadi ,menurut saya semua para koruptor yang di tangkap jangan di taruh di
Penjara Seperti di Polres maupun lainnya .

Tempati para koruptor tersebut ke wisata Penjara tersebut .

Supaya apa di berdirikan wisata penjara tersebut ??

supaya para koruptor malu di lihatin banyak orang
jadi insyallah penjabat atau sebagainya jadi takut buat korupsi

Karena pasti mereka takut Ketauan ,Trus masuk ke Wisata penjara
dan pastinya malu di lihatin banyak orang .



haha ... agak ngawur yah ,tapi kalo mendirikan Wisata penjara .
Pasti indonesia terbebas dari korupsi .




Sekian Postingan saya
Semoga bermanfaat .




Terima kasih

http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...