loading...

Kunci Kesuksesan adalah kreativitas









   Seperti menurut kebanyakan para ahli Menjelaskan bahwa Kesuksesan itu bukan dari
Gelar atau nilai mata pelajaran maupun Rangking anda

Seperti Tokoh Maya Angelou yang tidak lulus kuliah ,tapi dengan kreativitasnya dia bisa
menjadi sukses .
itu membuktikan kalau gelar ,nilai pelajaran ,maupun rangking anda tidak menentukan masa
depan anda .
Maaf kalo agak Kasar .

  
    Seperti saya ,saya berjurusan TKJ di suatu sekolah .
dan Nilai paling tertinggi saya ialah pelajaran Produktif ( TKJ ).
Sedangkan Nilai pelajaran lain selalu jeblok atau tidak berstandar KKM .

Dan saya tidak terlalu Peduli dengan Nilai yang lain Yang jeblok ,Tetapi saya menfokuskan
1 mata pelajaran yang tertinggi saya yaitu Jurusan saya ( TKJ ).

karena nilai seperti Seni budaya ,Kimia ,Sejarah ( IPS ) ,itu tidak terlalu saya fokuskan
Bukan saya tidak terlalu peduli dengan Nilai mata pelajaran tersebut .

Karena tidak ada manusia yang bisa dengan segala Hal .

Betul tidak ??


Jadi intinya "kunci Kesuksessan itu bukan dari gelar ,Nilai pelajaran ,maupun rangking anda .
               Tetapi kunci kesuksesan itu datang dari kreativitas yang anda miliki "



sekian postingan saya
Semoga bermanfaat .



Terima kasih


http://kataremaja.blogspot.com/

Komentar

loading...
loading...