loading...

JKT48 Menggelar event Handshake Nasional Pertama Di Medan .



 

 JKT48 Menggelar event Handshake Nasional pertama di medan .


JKT48 telah disibukkan dengan persiapan konser dan gelaran handshake nasional yang akan diadakan pada 13 dan 19 Oktober mendatang. Bahkan menurut kapten Kinal, itu akan menjadi tempat handshake nasional mereka yang pertama.

"Kita lagi sibuk konser keluar kota dan kita juga mau adakan handshake nasional. 2 minggu ke depan kita akan ada acara di Medan tanggal 19. Di sana juga akan jadi tempat handshake nasional pertama," jelas Kinal saat ditemui di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Selasa (8/10) malam.

"Iya 2 minggu ini kita adakan 2 kali di Batam tanggal 13, Sama Medan tanggal 19," timpal Melody.

2 kota tersebut Terpilih lantaran dinilai paling antusias saat JKT48 melakukan direct selling di sana. Hal lain, diharapkan fans asal Medan dan Batam bisa lebih mengenal JKT48 lebih dekat lagi. "Kita pernah direct selling di sana, dan mereka antusias semua. Jadi ya Terpilih biar orang di Medan sama Batam bisa lebih kenal kita juga," jelas Kinal.

Hal senada pun terlontar dari Nabilah. Ia berharap keseruan yang tercipta saat direct selling bisa kembali terulang kala menggelar acara handshake nasional. "Waktu itu seru, semoga nanti kita datang fans di sana bisa makin tau sama JKT48," harap Nabilah


JKT 48 akan mencatatkan sejarah dalam karir bermusiknya. Sister group AKB 48 dari Negeri Sakura itu, mengadakan konser sekaligus handshake bertaraf nasional untuk kali pertama. Acara tersebut berlangsung Medan.

"Kami lagi sibuk konser keluar kota. Dan kami juga mau ada handshake nasional. Dua minggu ke depan kami akan ada acara di Medan, tanggal 19 (Oktober). Di sana juga akan jadi tempat handshake nasional pertama ya‬," ucap Kinal, salah member dari Tim J, ditemui semalam di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.

Kota itu Terpilih karena JKT 48 pernah melakukan direct selling album dan merchandise. Para penggemarnya sangat antusias dengan kehadiran mereka. Tujuan dari konser sekaligus hanshake itu tak lain, supaya pecinta musik di Medan mengenal dekat member JKT 48. "Kota Medan Terpilih, ya biar orang di Medan bisa lebih kenal kami juga," lanjut Kinal.

Nabilah, member JKT 48 lainnya, ingat betul bagaimana antuasiasnya fans di Medan. Mereka datang berbondong-bondong untuk bertemu langsung para member. "Ya seru," ucapnya.

Sebelum mengadakan pertunjukan sekaligus acara handshake di Medan, member JKT 48 lebih dulu mampir ke Batam. Di kota itu, JKT 48 dijadwalkan melakukan hal serupa. "Di Batam tanggal 13 (Oktober)," tandas Melody.

Komentar

loading...
loading...