loading...

smk namira smk unggulan di medan.

           SMK Namira merupakan bagian dari smk unggulan di medan, banyak kegiatan dan pembelajaran yang sangat bermanfaat yang di ajarkan guru-guru di SMK Namira di medan. Bukan hanya pembelajaran saja yang bisa di dapatkan di SMK Namira di medan, banyak kegiatan yang sangat bermanfaat bagi yang mengikutinya. Kegiatan yang paling menarik adalah kegiatan Pramuka, di pramuka kita bisa mempelajarai atau mengetahui kegiatan-kegiatan yang positif.






            Kegiatan Positif Pramuka di SMK Namira di Medan sangatlah bermanfaat, kita bisa mengetahui tentang pentingnya mengetahui lingkungan alam, Disiplin, baris-berbaris, dan masih banyak lagi seru-seruan kegiatan positif di SMK Namira di Medan. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMK Namira di medan, dan pastinya seruu deeh, bagaimana ??, Jika kamu tertarik dengan kegiatan Pramuka di SMK Namira di Medan, Silahkan gabung aja di Pramuka SMK Namira Medan.

           Bukan hanya kegiatan pramuka saja yang bermanfaat looh, masih banyak kegiatan yang lain di SMK Namira di Medan yang bisa kamu ikuti.

Link SMK Namira di Medan.

http://smknamira.sch.id/

Komentar

loading...
loading...