loading...

For Girl, usaha cowo ngechat fb'an dengan cewek yang dia suka.

For Girl's : 

Cowo chat FB'an sama cewenya

Cowo : hai, good morning jangan lupa sarapan ya..

Cewe : *jaim, ga bales...


Cowo : aku udah mau berangkat kerja,, kamu hati-hati ya

Cewe : *ga bales..

Cowo : aku udah kerja,, kamu udah makan??
Makan yg banyak ya??

Cewe : *ga bales..

Cowo : meski kamu ga pernah bales chat FB aku, aku akan tetep Chat FB kamu...
jangan lupa makan malem yaa

Cewe : *ga bales..

Cowo : entar kalo tidur jangan lupa sikat gigi ya, Good night semoga mimpi indah

Cewe : *tetep ga mau bales...

Cowo : selamat pagi sayang, jangan lupa gosok gigi.. cuci muka terus, sarapan ya !

Cewe : *ga bales..

Cowo : hari ini aku ga kerja, aku mo pergi rumah sakit

Cewe : Siapa yang sakit,, kamu?? Sakit apa??

Cowo :Hehehhe, ga ada kok ga ada yg sakit cuman Ingin kesana aja, lagian aku juga kangen sama bbm kamu kalo ga kek gini kamu juga ga bales chat FB aku*seneng Banget Bbmnya di bales!

Cewe : *Ga bales lagi..

Cowo : kamu marah ya ? Ya udah aku minta maaf aku kan cuma kangen chat FB kamu, bukan mau ngerjain

Cewe : *ga bales...

Cowo : aku tau kamu marah, ya udah mungkin mulai besok aku ga akan ganggukamu lagi, Ga chat FB kamu lagi aku mintamaaf ya Aku juga udah maafin kamu kok, Jaga diri baik baik, aku akan merindukanmu....

Setelah Chat FB, sang cowok pun tak pernah Chat FB si cewek lagi, hingga buat si cewe merasa bersalah, akhirnya si cewe bbm dia kembali..

Cewe : ya, aku maafin kamu aku juga akanjaga diri baik baik Emang kamu mau kemana?

Kemudian dibalesin : "jangan chat FB ke sini lagi, kakak udah meninggal,, hari ini pemakamannya kalo kakak bisa, dateng ya "
Obrolannya yang ngirim adik si cowok

pesan : Bukan hanya cewek, tapi juga cowok..
hargai lah usaha seseorang.. yang memberimu perhatian dan kasih sayang, karena kita ga pernah tau kapan mereka pergi dan terus menghilang sebelum kita mengucapkan terima kasih..!?

Komentar

loading...
loading...